Jan 31, 2023

KEGIATAN RAT HIMPUNAN PELESTARI SUMBER DAYA ALAM/HIPSA KABUPATEN KUNINGAN

Sebagai betuk pertanggungjawaban pengurus HIPSA yang dinakhodai oleh Bpk H. Maryoto, Sp, hari ini dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan/RAT. Kegiatan RAT kali ini dilaksanakan di dapur muncang Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.


Dari sejumlah 46 orang anggota, 33 orang anggota hadir pada RAT kali ini. Berdasrkan kesepakan antara pengurus dan anggota yang hadir, kehadiran anggota dianggap sah dan menuhi korum.

HIPSA ini merupakan organisasi sosial, yang mengelola usaha simpan pinjam dengan semboyan "dari kita oleh kita dan untuk kita". Dengan usaha sipa yang dikelola selama ini, berdasarkan masukan dari semua anggota, merasakan manfaat yang sangat dapat dirasakan. Selain jasa yang cukup ringan 2% plat, anggota juga merasa tertolong disaat mendapat kesulitan keuangan.

Selain laporan pertanggung jawaban pengurus, RAT ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi. Mengingat keanggotaan HIPSA ini selain ASN kehutanan yang masih aktif, juga ada anggota yang sudah pensiun. Maka pertemuan keseluruhan anggota ini bisa terpasilitasi dengan diselenggarakannya acara RAT.


No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung

HALAMAN MANDIRI